Festival Pengembangan Diri

Ada sejumlah hal menarik didalam Festival Pengembangan Diri, yang diselenggarakan oleh PT. Anugerah Daya Cipta. Mulai dari NLP (Neuro-linguistic programming), Grafologi, HypnoLangsing, Financial Planning, hingga petunjuk untuk menggagalkan kegagalan.

Mungkin sebagian dari kita merasa, apabila acara seperti ini tidak terlalu penting untuk diri kita, dan saya cukup yakin ada begitu banyak pihak yang berpikir seperti itu. Maklum saja, itu ibarat pepatah “tak kenal maka tak sayang”, dan hal itu tentu saja berlaku hingga saat ini. Cobalah untuk menggali lebih dalam, dan mencari tahu apakah itu NLP, Grafologi, HypnoLangsing, hingga Financial Planning, serta apa saja manfaatnya untuk pengembangan diri kita.

Nah, sebelum anda memutuskan untuk berpartisipasi dan mengikuti Festival Pengembangan Diri ataupun tidak, tidak ada salahnya kita mengetahui tentang sejumlah hal yang saya tulis diatas. Dan semoga bisa menambah wawasan baru, untuk kita semua.

Neuro-Linguistic Programming

NLP atau Neuro-linguistic programming, adalah sebuah pendekatan komunikasi, pengembangan pribadi, dan psikoterapi yang diciptakan oleh Richard Bandler dan John Grinder di California, USA pada tahun 1970-an. (Sumber: Wikipedia)

Seperti yang dikatakan oleh Dr.Richard Bandler, NLP berfungsi untuk mendesain struktur internal seseorang, ibarat mendesain sebuah ruangan. Kita bisa dengan bebas memilih, apa yang ingin kita letakan di situ, kita bisa merubah letak, visual, suara, pengalaman, bau, rasa, pada ruangan tersebut, yaitu dengan menggunakan representasi kelima indera kita, maka struktur internal seseorang dibangun.

Singkatnya, anda ingin menjadi apa? dan kenapa hingga saat ini belum ada pencapaian yang maksimal? jawabannya bisa anda temukan melalui NLP.

Grafologi

Grafologi (En: Graphology) merupakan sebuah ilmu yang menginvestigasi karakter seseorang, melalui tulisan tangannya, sehingga dapat ditemukan pendekatan apa saja yang bisa mengubah seseorang, dan itu menjadi trend baru pada saat ini.

Ilmu ini, Grafologi, bisa kita manfaatkan untuk menginvestigasi karakter dari (calon): rekan bisnis, suami / istri, pacar, sahabat / teman, kompetitor, klien, dsb. Selain itu, dengan memanfaatkan grafologi, kita bisa lebih mengenal karakter diri kita, sehingga seluruh potensi yang ada didalam diri, bisa kita maksimalkan sebaik mungkin.

Dan apabila kita manfaatkan Grafologi untuk menginvestigasi karakter dari seseorang, kita akan jauh lebih mudah membangun suatu jembatan komunikasi yang lebih efektif.

HypnoLangsing

HypnoLangsing merupakan suatu metode pendekatan Hipnosis dan NLP, yang memberikan cara melangsingkan tubuh dengan mudah, efektif, efesien, dan permanen. (Sumber: Juli Triharto)

Nah, bagi kalian yang (maaf) memiliki masalah dengan berat badan berlebih, dan menginginkan bentuk tubuh yang proporsional secara permanen, HypnoLangsing adalah salah satu solusinya. Pastinya, jangan membayangkan hipnosis ala Deddy Corbuzier, “Tatap mata saya…”, hehehe. Singkatnya, “Tekad berasal dari pikiran sadar, sedangkan Kebiasaan berasal dari bawah sadar. Untuk melangsing anda perlu memprogram kebiasaan”.

Investasi Tiket, Mulai Dari Rp. 200 Ribu

Selain ketiga hal diatas, ada pula Financial Planning, hingga cara menggagalkan kegagalan. Dan sebagai informasi pelengkap, Festival Pengembangan Diri ini dihadiri oleh para pembicara yang berkompeten dibidangnya, mulai dari Marshanda (Motivartist), Krishnamurti (NLP Expert), Deborah Dewi (Graphologist), Aidil Akbar Majid (Financial Planner), dan Juli Triharto (Master HypnoLangsing).

Festival Pengembangan Diri ini, Insya Alloh akan diselenggarakan pada Minggu, 10 November 2013, di Dyandra Exhibition Hall (d/h Gramedia Expo), Jl. Basuki Rahmat 93-105 Surabaya.

Tertarik? Silahkan langsung mendaftarkan diri melalui website resmi Festival Pengembangan Diri, pada halaman registrasi. Follow juga @festivalPD yah?.