DPR Tandingan

Saya kurang pede kalau menulis tentang persoalan politik, karena bukan bidang yang saya geluti sih. Baru-baru ini ada DPR tandingan, yang lahir lantaran KMP berhasil menyapu bersih pimpinan komisi dan alat kelengkapan di DPR, setelah berhasil menguasai kursi pimpinan DPR dan MPR.

Mungkin sakitnya itu sudah sampai disini yah (nunjuk dada), kok sampai KIH melahirkan DPR tandingan 😀

Sepertinya angka 2 (dua) lagi oke tahun ini, setelah nomor 2 yang memenangkan Pilpres, kini muncul DPR yang kedua (2), yaitu DPR tandingan. Masih dengan angka 2, media dan pers pun terbagi menjadi 2 kubu.

Bahkan Ibu Menteri Susi Pudjiastuti pun, kabarnya sudah menikah 2 kali. Selain itu, 2 meja dibanting dan 2 gelas pecah, ketika terjadi kericuhan pada saat rapat Paripurna DPR. Dan masih dengan angka 2, beberapa waktu yang lalu Apple meluncurkan 2 varian iPhone. Pak JK (Jusuf Kalla) juga menjabat sebagai wakil Presiden, untuk yang kedua (2) kalinya. Dan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) 2 kali menjabat sebagai Presiden.

Selamat malam dan terima kasih buat sampeyan yang baru selesai baca. Masih menyangkut angka 2, sampeyan punya rencana apa di 2 November ini?